Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Bocah Tergantung di Bawah Jembatan Tol Japek

Sabtu, 21 Mei 2022 – 07:55 WIB
Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Bocah Tergantung di Bawah Jembatan Tol Japek - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo. Foto: ilustrasi/ Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Polisi mengungkap motif pembunuhan bocah di Karawang berinisial S (14), yang ditemukan gantung diri di kolong jembatan Tol Jakarta – Cikampek (Japek).

Diketahui, pelaku pembunuhan tak lain adalah kakak ipar korban sendiri berinisial TR (26).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, pembunuhan itu didasari urusan pribadi.

Pelaku, kata Ibrahim, telah memupuk kekesalan sejak lama dengan korban. Selain itu, antara pelaku dan korban pun kerap kali terjadi percekcokan.

“Motif dari pembunuhan ini memang ada beberapa kejadian yang melatarbelakangi yang mengakibatkan sikap dari korban. Sehingga timbul kejengkelan dari tersangka, dan terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” ujar Ibrahim dikonfirmasi, Sabtu (21/5).

Meski begitu, Ibrahim tak memerinci masalah apa yang terjadi di antara keduanya hingga membuat tersangka jengkel dan membunuh korban.

“Memang ini hubungan personal yang sering timbul masalah, dan akhirnya membuat tersangka menjadi jengkel kepada korban,” ucapnya.

Berdasarkan hasil autopsi, kata Ibrahim, terdapat beberapa luka benturan di tubuh korban, terutama di bagian kepala.

Polisi mengungkap motif pembunuhan bocah berinsial S yang ditemukan menggantung di bawah Jembatan Tol Japek, Karawang. Pelaku tak lain adalah kakak ipar korban.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News