Ini Kesaksian Warga Soal Jasad Pria Tanpa Identitas yang Menggantung di Pohon Nangka

Jumat, 20 Mei 2022 – 23:35 WIB
Ini Kesaksian Warga Soal Jasad Pria Tanpa Identitas yang Menggantung di Pohon Nangka - JPNN.com Jabar
Damkar Depok saat melakukan evakuasi pria gangtung diri di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Jasad pria tanpa identitas ditemukan menggantung di pohon nangka depan TPU pengasinan, RT3/3, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jumat (20/5).

Berdasarkan pantauan JPNN.com, proses evakuasi yang dilakukan oleh Damkar Depok selesai sekitar pukul 20.30 WIB.

Proses evakuasi berjalan cukup lama, mengingat lokasi ditemukannya jasad tersebut berada di perkebunan yang jauh dari akses jalan utama dengan medan jalan yang cukup terjal dan tidak ada penerangan.

Setelah memakan waktu yang lumayan lama untuk proses evakuasi, akhirnya jenazah tersebut dapat diturunkan dari pohon nangka setinggi 2,5 meter.

Warga sekitar Komarudin mengungkapkan, setelah proses evakuasi jenazah langsung dibawa menggunakan ambulans ke RS Polri Keramat Jati.

“Info dari Damkar dan pihak Kepolisian, jenazah tersebut langsung dibawa ke RS Polri Keramat Jati,” jelasnya.

Komarudin meyakini, bahwa jenazah tersebut bukanlah warga sekitar Kelurahan Duren Seribu.

“Tadi sudah kami tanyakan, tetapi memang tidak ada yang kehilangan keluarga ataupun sanak saudaranya. Sehingga, jenazah itu memang bukan warga sekitar,” tandasnya. (mcr19/jpnn)

Warga menduga jasad pria tanpa identitas di pohon nangka sudah sekitar satu minggu, karena kondisinya sudah membengkak dan mengeluarkan aroma tak sedap.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News