Gegara Tak Cocok Harga, PSK Dibunuh Pelanggan di Apartemen Bandung

Senin, 15 April 2024 – 12:40 WIB
Gegara Tak Cocok Harga, PSK Dibunuh Pelanggan di Apartemen Bandung - JPNN.com Jabar
Tersangka pembunuhan PSK di apartemen The Jardin, Kota Bandung saat dihadirkan dalam ekspose kasus pembunuhan di Mapolrestabes Bandung, Senin (15/4). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Seorang pekerja seks komersial (PSK) menjadi korban pembunuhan oleh pelanggannya di sebuah apartemen yang terletak di Jalan Cihampelas, Kota Bandung. 

Korban atas nama Siti Julaeha (34) dibunuh oleh Nicko Heru Munandar (35) pada Rabu (10/4) pukul 02.00 WIB. Pelaku tega menghabisi nyawa dikarenakan kesal korban meminta uang sebesar Rp 4 juta. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, korban yang telah dipesan melalui aplikasi kencan online oleh tersangka bertemu di Apartemen The Jardin, Kota Bandung sekitar pukul 22.00 WIB, Rabu (10/4). Tersangka menjanjikan uang sebesar Rp 2 juta untuk waktu 'long time'.

"Sekitar pukul 22.30 WIB hingga 01.45 WIB, korban dan pelaku berhubungan badan. Namun, sekitar pukul 02.00 WIB korban meminta pulang dan tersangka hanya membayar Rp 1 juta," kata Budi di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (15/4). 

Saat hendak diberi uang Rp 1 juta, ia mengatakan korban menolak sambil marah-marah dan mendorong tersangka, kemudian meminta uang Rp 4 juta untuk long time.

Pelaku yang kesal akhirnya membekap mulut korban dan mencekik leher korban menggunakan kedua tangan karena memberontak.

"Korban meninggal dunia dan muka korban ditutup menggunakan sweater. Pelaku keluar dari apartemen pukul 07.30 WIB dan kabur ke Jakarta," ujarnya. 

Budi menuturkan, rekan korban yang sempat mengantarkannya ke Apartemen The Jardin melaporkan ke kepolisian bahwa korban belum pulang. Petugas langsung mengecek apartemen The Jardin dan melihat CCTV. 

Seorang wanita open BO dibunuh oleh pelanggannya di kamar apartemen di Kota Bandung dikarenakan tidak cocok harga.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News