Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pemalakan Pedagang Toko Kelontong di Bandung

Selasa, 22 Agustus 2023 – 14:00 WIB
Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pemalakan Pedagang Toko Kelontong di Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi rekaman video pemalakan pedagang warung kelontong yang dilakukan pemuda di Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Preman atau sampah masyarakat yang membawa senjata tajam golok dan melakukan pemalakan ke pedagang warung kelontong di Jalan Cikondang, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, sampai hari ini masih berkeliaran.

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung pun membentuk tim khusus untuk menangkap pelaku dan mengungkapnya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan, anggota sudah mengetahui ihwal identitas preman tersebut.

“Untuk kasus tersebut sudah monitor dan sudah diturunkan tim khusus untuk mengungkap kasus tersebut. Insya Allah sudah ada titik terang masalah pelakunya, mohon doa restunya untuk segera kami tangkap,” kata Budi di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (22/8).

Karena, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku, kata Budi, agar preman tersebut menyerahkan diri ke polisi.

“Lebih baik menyerahkan diri sebelum kami tangkap oleh tim kami,” ucapnya.

Ia pun mengimbau kepada para pemilik toko kelontong agar tidak mengoperasikan warungnya selama 24 jam apabila lokasinya sepi.

Sebab, situasi tersebut cukup rawan didatangi preman-preman yang meresahkan.

Polrestabes Bandung membentuk tim khusus untuk menangkap pelaku pemalakan yang dilakukan pemuda ke pedagang toko kelontong.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News