Bandung Kurang Aman, Aksi Begal Terjadi di Tiga Titik dalam Semalam

Rabu, 07 Juni 2023 – 12:15 WIB
Bandung Kurang Aman, Aksi Begal Terjadi di Tiga Titik dalam Semalam - JPNN.com Jabar
Ilustrasi begal sadis. Ilustrasi: ANTARA/Ardika

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Aksi pembegalan kembali terjadi di Kota Bandung dan meresahkan warga ketika malam hari. Sejak Senin (5/6) hingga Selasa (6/6) dini hari, tercatat ada tiga titik aksi pembegalan di sekitar wilayah Kiaracondong, Jalan AH Nasution, dan Arcamanik.

Para pelaku pun tak segan melukai korbannya ketika beraksi.

Di Jalan AH Nasution, begal beraksi di depan dealer sepeda motor Suzuki yang menyasar seorang karyawan pabrik berinisial JS (24).

Peristiwa itu terjadi ketika korban yang baru saja pulang dari tempat kerjanya dan sedang mengendarai sepeda motor.

Setibanya di lokasi kejadian, korban tiba-tiba dipepet oleh pelaku yang berjumlah dua orang. Para pelaku langsung menodongkan senjata tajam jenis pisau ke arah korban.

“Dipepet oleh pelaku dua orang menggunakan sepeda motor jenis matic berboncengan, salah satu dari pelaku menodongkan sajam berupa pisau ke arah korban,” tulis sebuah laporan yang diterima.

Para pelaku kemudian merampas dompet milik korban yang berisikan STNK dan uang tunai senilai Rp2,4 juta.

Pascakejadian, korban kemudian melapor ke Polsek Antapani, namun begitu dari Polsek korban diarahkan untuk melapor ke Polsek Arcamanik sebab locus kejadiannya masuk ke wilayah hukum Polsek Arcamanik.

Para pelaku pembegalan kembali beraksi di Kota Bandung. Dalam semalam terjadi tiga kali pembegalan dan pelaku tak segan melukai korbannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News