Kawanan Pencuri Tembak Tukang Kebab di Depok, Polisi: Diduga Pelaku Menggunakan Airsoft Gun

Jumat, 07 April 2023 – 12:00 WIB
Kawanan Pencuri Tembak Tukang Kebab di Depok, Polisi: Diduga Pelaku Menggunakan Airsoft Gun - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno menduga kawanan pencuri yang menembak padagang kebab, di Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok menggunakan senjata jenis airsoft gun dalam melancarkan aksinya.

Yogen menyebut hingga kini pihaknya masih melakukan pengecekan dengan para ahli terkait jenis senjata yang digunakan kawanan pencuri tersebut.

"Sepertinya airsoft gun, tetapi untuk meyakinkan sedang kami cek ke ahlinya,” ucap Yogen, dikutip Jumat (7/4).

Dirinya mengungkapkan jika dilihat dari luka yang dialami oleh korban kemungkinan peluru yang digunakan oleh kedua pelaku yakni jenis gotri.

“Kemungkinan gotri, jika dilihat dari bentuk lukanya. Tetapi kan dari ahli nanti yang menentukan dan memperkuat,” tuturnya.

Sekadar diketahui, peristiwa penembakan tersebut terjadi pada Selasa (4/4) malam sekitar pukul 22.00 WIB, dengan pelaku berjumlah dua orang.

Salah satu saksi di lokasi kejadian, Bagir mengatakan saat kejadian korban sedang membeli minum di seberang tempat korban berjualan, di mana saat itu lokasi kejadian terbilang masih ramai.

Saat menunggu dibuatkan minum, korban melihat ada orang yang berusaha menggasak motornya.

AKBP Yogen Heroes Baruno menduga pelaku yang menembak pedagang kebab di Depok, menggunakan airsoft gun, dan hingga kini masih dilakukan pengecekan oleh tim ahli
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News