Sunatan Massal Hingga Santunan Anak Yatim Warnai Perayaan HUT Ke-5 Brawijaya Hospital Depok

Minggu, 15 Januari 2023 – 21:00 WIB
Sunatan Massal Hingga Santunan Anak Yatim Warnai Perayaan HUT Ke-5 Brawijaya Hospital Depok - JPNN.com Jabar
Potret perayaan HUT ke-5, Brawijaya Hospital Depok. Foto: Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Brawijaya Hospital Depok menggelar berbagai kegiatan menarik dan kegiatan sosial seperti santunan anak yatim.

Direktur Brawijaya Hospital Depok, Hestiningsih mengatakan selain santunan anak yatim, rangkaian HUT ini juga diisi dengan lomba-lomba menarik yang diikuti oleh seluruh karyawan.

"Hari ini kami adakan kegiatan perlombaan bagi para karyawan, serta mengadakan aksi sosial berupa santunan anak yatim dan sunatan massal," ucapnya, Minggu (15/1).

Saat ini, Brawijaya Hospital Depok telah memiliki berbagai fasilitas pelayanan baru, di antaranya CT Scan, 380 Slice, layanan Endoscopy.

"Layanan orthopedic kami juga telah didukung oleh dokter ahli atau spesialis tulang dan bedah orthopedic yang berpengalaman," ujarnya.

Dia mengatakan selain pelayanan ibu dan anak yang menjadi unggulan di Brawijaya Hospital, ada pula pelayanan bedah umum.

“Untuk ibu dan anak kami juga telah memiliki pelayanan trauma center, gastro center yakni gangguan pada pencernaan, serta pelayanan fetomaterna atau pelayanan yang mendeteksi kelainan pada kandungan,” jelasnya.

Dirinya berharap, ke depan Brawijaya Hospital Depok dapat semakin berkembang dengan pesat demi memberikan pelayanan terbaik bagi kesehatan masyarakat.

Peringatan HUT ke-5, Brawijaya Hospital Depok gelar berbagai kegiatan perlombaan dan aksi sosial. Seperti sunatan massal hingga santunan anak yatim.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News