Keren! Ketua DPRD Kota Bogor Raih Penghargaan Bergengsi HA IPB Award 2022

Senin, 26 Desember 2022 – 21:50 WIB
Keren! Ketua DPRD Kota Bogor Raih Penghargaan Bergengsi HA IPB Award 2022 - JPNN.com Jabar
Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Himpunan Alumni (HA) IPB menganugerahkan penghargaan kepada Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto.

Penghargaan terebut diterima Atang dalam acara Malam Puncak DPP HA Award 2022 yang berlangsung di IPB Convention Center.

“Terima kasih saya haturkan kepada seluruh keluarga besar HA IPB. Ini merupakan kepercayaan yang sungguh besar. Semoga saya bisa menjaganya dengan baik,” ujar Atang dalam sambutannya.

Atang mengatakan tidak banyak lembaga ataupun organisasi yang berani memberikan penghargaan kepada para politisi.

Hal ini dikarenakan image politisi yang selama ini dianggap kurang baik di mata publik. Berbeda dengan para akademisi, peneliti, petani, ataupun berbagai profesi lainnya.

Untuk itu, Atang sangat menghargai DPP HA IPB yang telah memberikan penghargaan untuk kategori tersebut.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada DPP HA IPB yang telah berani memberikan apresiasi kepada politisi. Ini menunjukkan jiwa kenegarawanan HA IPB yang ingin menyemangati semua profesi untuk berkarya sebaik-baiknya. Semoga, para alumni IPB yang mendedikasikan diri di dunia politik mampu diberikan kekuatan untuk bisa amanah dan istiqomah," ucap Atang.

Dunia politik bukanlah pilihan yang mudah bagi anak seorang petani ini. Sejak mahasiswa, Atang pernah terpilih sebagai Presiden Mahasiswa IPB tahun 2002.

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto raih penghargaan bergengsi pada acara Himpunan Alumni (HA) IPB Award 2022 kategori politisi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News