Pengusaha Muda Dadan Tri Yudianto Bantu Korban Gempa Bumi di Kabupaten Garut

Minggu, 18 Desember 2022 – 12:40 WIB
Pengusaha Muda Dadan Tri Yudianto Bantu Korban Gempa Bumi di Kabupaten Garut - JPNN.com Jabar
Perwakilan tim pengusaha muda Dadan Tri Yudianto, saat menyerahkan bantuan untuk korban gempa bumi di Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut. Foto : Source for jpnn.com.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN GARUT - Pengusaha muda Dadan Tri Yudianto memberikan bantuan kepada warga Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut yang terdampak bencana gempa bumi berkekuatan 6,4 magnitudo pada 3 Desember 2022 lalu.

Melalui timnya yang datang menyambangi wilayah Pakenjeng, Dadan Tri menyatakan keprihatinan dan rasa dukanya bagi masyarakat terdampak bencana, sekaligus memberikan bantuan paket sembako bagi masyarakat terdampak.

Perwakilan tim, Budi menerangkan pemberian bantuan paket sembako tersebut disambut langsung jajaran Kecamatan Pakenjeng, Kepala Desa Pasirlangu, unsur KUA, tokoh serta masyarakat setempat, pada Sabtu  (17/12) sore.

Bantuan tersebut berisikan beras, minyak goreng, mi instan, susu, gula, kopi, teh, biskuit, ikan kaleng, serta sabun.

Bantuan tersebut diterima langsung secara simbolis oleh Kasi Kesra Kecamatan Pakenjeng Ahmad Soleh, Kepala Desa Pasirlangu Tata Rustandi dan Misbah dari KUA Pakenjeng.

“Kami menyerahkan amanat dari Kang Dadan Tri Yudianto berupa paket sembako bagi masyarakat di Pakenjeng. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berkah,” ujar Budi.

Kasie Kesra Kecamatan Pakenjeng, Ahmad Soleh menyampaikan terima kasih kepada Dadan Tri yang telah memberikan kepedulian dan perhatiannya bagi masyarakat Pakenjeng dengan memberikan bantuan sembako.

“Ucapan terima kasih untuk Bapak Dadan Tri Yudianto yang telah memberikan bantuan, tentunya bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk warga yang menjadi korban bencana,” ucapnya.

Dadan Tri Yudianto menyerahkan bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat yang terdampak gempa bumi di Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News