Penuturan Polisi Ihwal Pria Tertabrak KRL di Perlintasan Gang Pinang Depok

Kamis, 03 November 2022 – 12:45 WIB
Penuturan Polisi Ihwal Pria Tertabrak KRL di Perlintasan Gang Pinang Depok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang pria bernama Indra Enjang Lukman Hakim tertabrak KRL di Perlintasan Gang Pinang, Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Kamis (3/11).

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harijadi mengungkapkan menurut penuturan saksi di lapangan sekitar pukul 09.00 WIB dia melihat korban duduk di pinggir rel setelah menaruh sepeda motornya di dekat perlintasan.

"Saksi melihat korban duduk di pinggi rel bersandar pada patok petunjuk kilometer nomor 1 di pinggi rel arah Bogor-Jakarta dengan menggunakan jaket warna hitam, baju warna kuning dan hitam serta celana pendek warna krem," ujarnya di lokasi kejadian, Kamis (3/11).

Namun, ketika KRL dari Jakarta menuju Bogor melintas saksi tidak bisa melihat korban lagi.

"Ketika kereta dari arah Bogor ke Jakarta melintas terdengar suara keras seperti benda yang tertabrak kereta, dan ketika kereta sudah melintas saksi melihat korban tergeletak di tengah rel dengan posisi tengkurap," terangnya.

Dia menjelaskan bahwa kini jenazah sudah dibawa ke rumah duka dan akan segera di semayamkan.

"Pihak keluarga menerima ini sebagai musibah dan tidak mau dilakukan visum," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi sebut sebelum tertabrak KRL korban sempat duduk di pinggir rel dekat perlintasan gang pinang.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News