Penataan Trotoar di Jalan Margonda Raya Harus Selesai Desember 2022

Rabu, 12 Oktober 2022 – 15:05 WIB
Penataan Trotoar di Jalan Margonda Raya Harus Selesai Desember 2022 - JPNN.com Jabar
Potret penataan trotoar di Jalan Margonda Raya. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok, Citra Indah Yulianty mengatakan penataan trotoar di Jalan Margonda Raya akan berlangsung selama beberapa bulan ke depan, sehingga dia meminta masyarakat untuk bersabar.

Terlebih pada saat pagi dan sore hari kepadatan lalu lintas kerap kali terjadi di wilayah itu imbas dari penataan trotoar di kawasan tersebut.

Citra juga menjelaskan pembongkaran keseluruhan ini dilakukan bukan karena tidak menghormati pengguna jalan, tetapi memang untuk penataan.

“Kami bukan tidak menghormati pengguna jalan, tetapi karena trotoar di kawasan ini akan dilebarkan dari sebelumnya,” ucap Citra, dikutip Rabu (12/10).

Dirinya juga meminta agar mayarakat bersabar hingga proses penataan selesai dilakukan.

“Kepada masyarakat mohon untuk bersabar,” tuturnya.

Dirinya menjelaskan bahwa pengerjaan penataan pedestrian ini akan berlangsung selama 102 hari kerja, yang dimulai dari 6 September 2022.

“Pekerjaan ini ditargetkan selesai pada 16 Desember 2022,” ujar Citra.

Citra Indah Yuliyanti menyebut bahwa penataan trotoar Margonda akan berlangsung hingga Desember mendatang, sehingga dirinya meminta masyarakat untuk bersabar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News