Kapolres Metro Depok Datangi Rumah Duka Korban Tembok Ambruk Mts Negeri 19 Jakarta

Jumat, 07 Oktober 2022 – 10:50 WIB
Kapolres Metro Depok Datangi Rumah Duka Korban Tembok Ambruk Mts Negeri 19 Jakarta - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar, saat mendatangi rumah duka, di Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dua siswa Depok menjadi korban ambruknya tembok gedung Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 19 Jakarta di Pinang Kalijati, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

Dua siswa tersebut yakni, Dicka Shafa Gifari yang beralamat di Jalan Andara, Gang Masjid, RT 4, RW 1, Kelurahan Pangkalan Jati Baru, Kecamatan Cinere, serta M. Adnan Efendi yang beralamat di Jalan Wahid Hasyim, RT 5, RW 1, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar, Wakapolres Metro Depok Kombes Hari Setyo Budi beserta jajaran datangi kedua rumah korban, pada Kamis (6/10) malam.

"Kami mengunjungi dua rumah duka, karena memang dua dari tiga yang meninggal merupakan warga Depok," ucap Imran, dikutip Jumat (7/10).

Dirinya menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas musibah yang menimpa dua siswa tersebut.

"Kami menyampaikan duka yang mendalam atas apa yang terjadi kepada dua siswa ini. Semoga almarhum ditempatkan di sisi terbaik, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ujarnya.

Imran juga berpesan dengan cuaca yang hampir setiap hari diguyur hujan ini agar masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaan.

"Kami imbau masyarakat tetap waspada dengan curah hujan yang tinggi, serta dampak-dampak yang ditimbulkannya," pesannya. (mcr19/jpnn)

Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar datangi dua rumah siswa di Depok yang menjadi korban ambruknya tembok MTS Negeri 19 Jakarta.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News