Anak Buah Yana Mulyana Bersihkan Tembok Sisa Aksi Vandalisme di Baksil

Kamis, 06 Oktober 2022 – 14:40 WIB
Anak Buah Yana Mulyana Bersihkan Tembok Sisa Aksi Vandalisme di Baksil - JPNN.com Jabar
Petugas sedang mengecat ulang dinding di Baksil., Jalan Taman Sari yang menjadi sasaran aksi vandalisme. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Petugas keamanan di Babakan Siliwangi (Baksil), Kota Bandung mengecat ulang tembok yang menjadi sasaran vandalisme sejumlah orang tak bertanggung jawab.

Pantauan JPNN dilokasi, pagi tadi sejumlah petugas gabungan melakukan aksi bersih-bersih dengan mengecat ulang tembok penahan tebing (TPT) di Jalan Babakan Siliwangi.

“Sekarang Alhamdulillah DSABM (Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga) sudah memperbaiki lagi. Mudah-mudahan keindahan, kecantikan nuansa bagus tetap dijaga,” kata Camat Coblong Krinda Hamidipraja dikonfirmasi, Kamis (6/10).

Kata Krinda, dalam aksi vandalisme ini, pihaknya sudah mengantongi sidik jari para pelaku.

Namun, pihaknya masih perlu waktu untuk memastikan identitas pelaku.

Selain itu, pihak kecamatan juga sudah meminta kepada Dinas Komunikasi dan Informatika serta Dinas Perhubungan untuk menambah kamera pengawas atau cctv di area Baksil, termasuk di Cikapayang.

Saat ini, total pelaku vandalisme yang berhasil teridentifikasi mencapai 10 orang.

Sebelumnya, perilaku tidak terpuji dilakukan sekelompok orang yang mencoret-coret tembok di Baksil, Kota Bandung.

Petugas kebersihan mengecat ulang dinding di Baksil, Kota Bandung yang menjadi sasaran vandalisme sekelompok orang tak bertanggung jawab.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News