Komentar Pedas Ikravany Hilman Ihwal Mars dan Himne Depok, Jleb Banget!

Jumat, 09 September 2022 – 21:21 WIB
Komentar Pedas Ikravany Hilman Ihwal Mars dan Himne Depok, Jleb Banget! - JPNN.com Jabar
Ketua Fraksi PDIP Kota Depok Ikravany Hilman. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua Fraksi PDIP Kota Depok Ikravany Hilman turut mengomentari Mars Depok Sejahtera dan Himne Damai Depokku yang diciptakan oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Baginya, tidak terlalu penting wali kota menciptakan dan mengeluarkan mars serta himne Kota Depok.

"Menurut saya hal itu tidak penting, masih banyak hal yang lebih penting yang harus dibenahi di Kota Depok," kata Ikra, Jumat (9/9).

Menurutnya lebih baik Wali Kota mempercayakan mars dan himne yang dibuat oleh seniman yang memang kompeten di bidangnya.

“Jika saya jadi wali kota, saya tidak akan membuat lirik mars dan himne sendiri, saya akan kumpulkan para seniman dan para stakeholder untuk membuatnya, sehingga ketika lagu itu tercipta terasa dimiliki oleh semuanya,” ucapnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PDIP Kota Depok mempertanyakan kenapa judulnya harus ada kata sejahtera.

"Judulnya Mars Depok Sejahtera, saya pernah bilang sekalian saja Depok adil dan sejahtera tidak usah malu-malu," kata Ikra.

Ikra mengatakan saat ini masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Wali Kota Depok.

Ikravany Hilman sebut tidak terlalu penting wali kota ciptakan mars dan himne, karena masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi menjelang akhir jabatan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News