Datang ke Karawang, Irjen Pol Suntana Cek Kesiapan Pengamanan Mudik Lebaran

Selasa, 19 April 2022 – 21:05 WIB
Datang ke Karawang, Irjen Pol Suntana Cek Kesiapan Pengamanan Mudik Lebaran - JPNN.com Jabar
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana. (ANTARA/Khaerul Izan)

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana mengecek kesiapan pengamanan dan penanganan mudik lebaran di wilayah Kabupaten Karawang, Selasa (19/4).

“Pengecekan ini dilakukan untuk melihat sejauh mana kesiapan jajaran dalam menghadapi mudik lebaran,“ kata Kapolda Suntana di sela-sela kunjungannya.

Pada kesempatan itu, Kapolda dan jajarannya meninjau langsung Pos Pam Terminal Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat dan Pos Pam Jomin Kecamatan Kotabaru.

Selain itu, rombongan Kapolda juga mengecek jalur arteri Karawang, mulai dari Lingkar Luar Tanjungpura, Jalan Raya Kosambi, Cikampek hingga Simpang Jomin.

Jalan arteri Karawang ini diperkirakan akan menjadi jalur yang sangat sibuk pada musim mudik lebaran nanti.

Karena jika jalan Tol Jakarta-Cikampek diberlakukan one way, maka kendaraan akan dialihkan ke jalan arteri itu.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana, menyampaikan kesiapan dari personel Polri untuk menjaga keamanan dan kelancaran para pemudik harus dipersiapkan.

“Seluruh perlengkapan pos pam, baik panel data, buku mutasi, buku kejadian, dan lain-lain, semuanya harus dipersiapkan,“ pintanya.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana mengecek kesiapan pengamanan dan penanganan mudik lebaran di wilayah Kabupaten Karawang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News