Studio Prewed Solusi Praktis Persiapkan Pernikahan

Minggu, 06 Oktober 2024 – 12:00 WIB
Studio Prewed Solusi Praktis Persiapkan Pernikahan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi foto prewedding. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dalam lima tahun terakhir, angka pernikahan mengalami fluktuasi di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), angka pernikahan di Indonesia telah mengalami peningkatan dalam 5 tahun terakhir.

Pada tahun 2018, tercatat sekitar 1,9 juta pernikahan. Angka ini meningkat hingga mencapai 2,3 juta pernikahan pada tahun 2022, mencerminkan tren pernikahan yang terus stabil bahkan di masa pandemi.

Seiring pulihnya kondisi sosial dan ekonomi. Pada saat yang sama, tren dalam industri pernikahan semakin meningkat pula, termasuk sesi foto prewedding yang telah mengalami perubahan signifikan.

Salah satu tren yang semakin populer adalah konsep foto prewedding yang tanpa ribet. Studio prewed (@studioprewed) hadir menawarkan layanan yang lebih sederhana, cepat, dan praktis, tetapi tetap menghasilkan foto berkualitas.

“Hal ini sangat relevan dengan gaya hidup modern, di mana pasangan sering kali memiliki keterbatasan waktu dan lebih memilih opsi yang lebih efisien namun tetap memuaskan,” ucap Social Media Specialist Prewed Studio, Suchi Handayani K.

Brand asal Bandung ini, memberikan solusi untuk pengalaman prewedding dengan klaim tanpa ribet dan harga terjangkau biasanya menawarkan paket-paket yang all-in-one, mencakup layanan makeup, wardrobe,dekorasi dan fotografi di satu tempat dengan tema-tema yang unik.

“Proses pengambilan foto bisa dilakukan dalam waktu beberapa jam saja, berbeda dengan konsep prewedding konvensional yang melibatkan persiapan panjang,seperti pemilihan lokasi, perizinan dan transportasi serta memakan waktu hingga berhari-hari,” tuturnya.

Studio Prewed mejadi solusi praktis untuk calon pasangan yang sedang mempersiapkan pernikahan dengan hasil yang berkualitas
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News