Perluas Jangkauan dan Akses Nasabah, Bank INA Buka Cabang di Dago Bandung

Sabtu, 07 September 2024 – 15:45 WIB
Perluas Jangkauan dan Akses Nasabah, Bank INA Buka Cabang di Dago Bandung - JPNN.com Jabar
(KI-KA) Komisaris Utama Independen Bank INA Inawaty Handojo, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jabar Muslimin Anwar, Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK Jabar Misran Pasaribu, dan Wakil Direktur Utama Bank INA Yulius Purnama Junaedi di acara pembukaan Kantor Cabang Dago Bandung. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Bank INA sebagai bagian dari Salim Group, terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan perbankan yang unggul dan inovatif.

Dalam rangka memperluas jangkauan dan akses layanan, Bank INA meresmikan Kantor Cabang (KC) Dago Bandung yang terletak di Jalan Ir H Djuanda No 23, Kota Bandung.

Peresmian Kantor Cabang Dago Bandung ini, menggantikan Kantor Cabang (KC) Bandung yang sebelumnya beralamat di Jl. Gatot Subroto No. 47B, lokasi lama tersebut kini ditempati oleh Kantor Cabang Pembantu (KCP) Gatot Subroto Bandung.

Kemudian, peresmian KC Dago Bandung ini merupakan upaya dan komitmen Bank INA dalam menghadirkan layanan perbankan yang lebih dekat dan mudah diakses oleh masyarakat Bandung dan sekitarnya.

“Peresmian KC Dago Bandung adalah wujudu komitmen kami dalam meningkatkan kenyamanan dan kemudahan akses perbankan bagi para nasabah di Bandung,” kata Direktur Utama Bank INA Henry Koenaifi dalam keterangannya, Sabtu (7/9/2024).

Henry menuturkan, dengan hadirnya kantor cabang di lokasi ini, pihaknya berharap bisa terus memberikan layanan yang lebih baik.

“Mendukung pertumbuhan ekonomi serta memperkuat hubungan dengan nasabah di Kota Bandung dan sekitarnya,” ucapnya.

Menyambut peresmian KC Dago Bandung, Bank INA menawarkan promo spesial untuk nasabah baru. Nasabah yang membuka Deposito dengan penempatan dana sebesar Rp1 Miliar, mendapatkan suku bunga 5,5% p.a. serta 1 SDB ukuran Large, atau penempatan deposito sebesar Rp500 Juta mendapatkan 1 SDB ukuran Medium.

Bank INA membuka kantor cabang terbarunya di Kota Bandung yang terletak di Jalan Dago.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News