Pos Indonesia Menjadi Logistics Partner Upacara Kemerdekaan di IKN

Jumat, 09 Agustus 2024 – 19:30 WIB
Pos Indonesia Menjadi Logistics Partner Upacara Kemerdekaan di IKN - JPNN.com Jabar
Pos Indonesia menjalin kerja sama strategis dengan Sekretariat Presiden Republik Indonesia untuk mengirimkan logistik dan barang-barang pendukung kegiatan Rapat Terbatas Kabinet dan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 di IKN. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Pos Indonesia (Persero) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kegiatan pemerintahan, khususnya dalam menyukseskan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Kali ini, Pos Indonesia menjalin kerja sama strategis dengan Sekretariat Presiden Republik Indonesia untuk mengirimkan logistik dan barang-barang pendukung kegiatan Rapat Terbatas Kabinet dan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 di IKN.

Pos Indonesia telah berhasil mengirimkan logistik yang dibutuhkan dari Jakarta menuju Balikpapan, untuk kemudian didistribusikan ke IKN.

Beberapa logistik yang dikirimkan meliputi perlengkapan sound system, LED, perabot, serta sarana pendukung lainnya yang sangat dibutuhkan untuk kelancaran pelaksanaan Rapat Terbatas Kabinet dan perayaan HUT RI ke-79.

“Kami merasa bangga dapat dipercaya oleh Sekretariat Presiden untuk mendukung kegiatan penting dan bersejarah ini. Kegiatan ini sebagai bagian dari kesiapan Pos Indonesia sebagai Operator Kurir dan Logistik di Nusantara atau Nusantara Logistics Hub,” ucap Direktur Business Development & Portfolio Management PT Pos Indonesia (Persero), Prasabri Pesti.

Kepala Bagian Bangunan, Biro Umum Sekretariat Presiden, Aloysius Putut Pitoyo mengatakan, bahwa kerja sama ini sangat penting dilakukan.

"Kerja sama dengan Pos Indonesia merupakan langkah penting dalam mendukung seluruh kegiatan pemerintah di IKN," ujarnya.

“Kami yakin, bahwa dengan keahlian dan pengalaman mereka, semua material logistik yang dibutuhkan untuk keperluan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 di IKN dapat diterima tepat waktu,” lanjutnya.

Pos Indonesia menjalin kerja sama strategis dengan Sekretariat Presiden Republik Indonesia untuk mengirimkan logistik dan barang-barang pendukung HUT ke-79 RI
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News