Soal KDRT Oleh Aufar, Olla Ramlan: Orang Pukul Sekali Aku Dua Kali

Selasa, 29 Maret 2022 – 16:20 WIB
Soal KDRT Oleh Aufar, Olla Ramlan: Orang Pukul Sekali Aku Dua Kali - JPNN.com Jabar
Olla Ramlan menggugat cerai suaminya Aufar Hutapea. Foto: Firda Junita/jpnn.com

jabar.jpnn.com, JAKARTA - Aktris Olla Ramlan menggugat cerai suaminya Aufar Hutapea.

Diketahui, Olla menggugat suaminya lantaran adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Aufar. Selain selingkuh, Aufar juga dikabarkan kerap kali melakukan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Namun, siapa sangka, wanita 42 tahun itu ternyata kerap kali berhasil melawan KDRT yang dilakukan Aufar. Ia mengaku mendapatkan ilmu membela diri dari sang ibu.

“Kalau suami aku kayak gitu, pasti aku lawanlah. Misalnya Aufar mukul, aku tangkis. Aku pukul lah, buat apa dari kecil aku bela diri?” ungkap Olla Ramlan di acara Rumpi beberapa waktu lalu.

Olla menyebut, ibundanya kerap kali memberikan pendidikan yang disiplin dan keras bagi dirinya, termasuk dalam urusan membela diri.

“Soalnya diajarin mama, orang pukul sekali, aku pukul dua kali. Orang pukul dua kali, aku pakai tendang,” tegas Olla Ramlan.

Terkait perselingkuhan yang dilakukan Aufar, Olla mengaku tidak menerima hal tersebut.

Menurutnya, pernikahan adalah hubungan yang harus dijaga dengan baik, namun jika sudah ada perselingkuhan hal itu tidak bisa dimaafkan.

Olla Ramlan bicara blak-blakan soal rumah tangganya, termasuk perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang kerap dilakukan Aufar Hutapea.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News