Warga Karangbahagia Bekasi Semringah Jalan Rusaknya Kini Sudah Rapi

Rabu, 03 Juli 2024 – 12:45 WIB
Warga Karangbahagia Bekasi Semringah Jalan Rusaknya Kini Sudah Rapi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi perbaikan jalan. Foto: Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BEKASI - Warga Desa Karangsentosa dan Desa Karanganyar, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, mengaku senang setelah jalan utama di wilayah ini yang mengalami kerusakan parah telah diperbaiki.

Ruas jalan utama yang menghubungkan Jalan Raya Pilar di Kecamatan Cikarang Utara hingga Kecamatan Sukatani dari pertigaan Warung Kacung menuju Kantor Kecamatan Karangbahagia itu sudah lama rusak dan belum diperbaiki.

Warga pun mengeluh karena kerusakan tersebut menghambat aktivitas.

"Dahulu jalan ini banyak lubang dan belah-belah. Ini sangat merepotkan warga yang mau berangkat kerja atau pun yang mau aktivitas lain, apalagi kalau musim hujan," kata warga Desa Karanganyar Yahya (26tahun), di Cikarang.

Ia mengatakan pergerakan lalu lintas masyarakat baik pengguna kendaraan roda dua, roda empat, maupun lebih kini menjadi lancar berkat pekerjaan perbaikan jalan tersebut.

"Sudah enak sekarang. Yang mau kerja, yang mau sekolah, mau ke pasar, baik ke Cikarang maupun ke Sukatani, sekarang lebih nyaman dan lebih cepat sampai," ujarnya pula.

Yahya pun menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi terutama Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan yang sudah mendengar dan merespons keluhan warga dengan memperbaiki jalan utama di wilayahnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Pj Bupati Bekasi yang sudah peduli terhadap aspirasi warga sehingga jalan di wilayah kami sekarang sudah bagus," katanya lagi.

Warga Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi senang setelah jalan utama di wilayah ini yang mengalami kerusakan parah telah diperbaiki.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News