ULBI Kembali Buka Pendaftaran Beasiswa Ikatan Dinas PoslD

Selasa, 06 Februari 2024 – 20:10 WIB
ULBI Kembali Buka Pendaftaran Beasiswa Ikatan Dinas PoslD - JPNN.com Jabar
Sosialisasi program beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia oleh Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) secara daring, Selasa (6/2). Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ratusan siswa perwakilan SMA/SMK/sederajat antusias mengikuti sosialisasi program beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia oleh Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) secara daring, Selasa (6/2). 

Sosialisasi dihadiri Rektor ULBI Prety Diawati, perwakilan Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI) Kiagus M Amran, perwakilan Pos Indonesia Arief Mahpud, Kepala Bidang (Kabid) Guru Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Jawa Barat Diah Restu Susanti. 

Rektor ULBI, Prety Diawati mengatakan program ini menjadi tonggak bagi calon dan mahasiswanya untuk meraih kesempatan menjadi bagian dari PT Pos Indonesia (Persero) melalui ikatan dinas. 

“Tahun ini kami kembali dipercaya Pos Indonesia untuk membuka program ikatan dinas di Pos Indonesia. Kami diminta oleh Dirut Pos Indonesia untuk mencari calon mahasiswa dari seluruh Indonesia. Karena nanti mahasiswa tersebut akan mendapatkan beasiswa sejak awal semester,” ucap Prety dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com. 

Menurut Prety, program beasiswa ikatan dinas ini adalah upaya ULBI membangun kualitas sumber daya manusia yang unggul. 

ULBI dan PT Pos Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada generasi muda melalui program program yang inovatif. 

Terdapat dua program utama beasiswa ikatan dinas ini, yaitu Program Khusus dan Beasiswa Ikatan Dinas Calon Pegawai, kemudian Program Rekrutmen Ikatan Dinas PoslD (Khusus bagi mahasiswa aktif ULBI) 

Peraih Program Khusus dan Beasiswa Ikatan Dinas Calon Pegawai akan mendapatkan beasiswa penuh (DPP + SPP) dari Semester Pertama hingga Lulus. Berlaku untuk pendaftar untuk Tahun Akademik 2024/2025. 

Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) kembali membuka pendaftaran beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News