Kronologis Lengkap Kecelakaan Beruntun 5 Mobil di Puncak Bogor

Selasa, 23 Januari 2024 – 20:15 WIB
Kronologis Lengkap Kecelakaan Beruntun 5 Mobil di Puncak Bogor - JPNN.com Jabar
Proses evakuasi dan olah TKP kecelakaan beruntun di Jalan Raya Puncak, depan SDN Tugu Selatan KM 86, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Selasa (23/1). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BOGOR - Polres Bogor menyelesaikan proses olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan beruntun yang melibatkan lima unit kendaraan mobil, dan sejumlah sepeda motor di Jalan Raya Puncak, depan SDN Tugu Selatan KM 86, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cisarua Kompol Edy Santosa mengatakan, kecelakaan tersebut terjadai pada Selasa (23/1) pukul 11.05 WIB.

Adapun kronologis kejadiannya, kecelakaan diawali saat kendaraan truk bergerak dari arah Puncak menuju Gadog dengan kondisi jalan menurun dan menikung ke kiri.

“Pada saat di TKP langsung menabrak kendaraan sepeda motor dan mobil Suzuki, lalu membentur kembali angkot yang sedang berhenti di badan jalan sebelah kiri dari arah Puncak,” kata Edy dalam keterangannya.

Tidak berhenti di situ. Mobil Suzuki XL terdorong ke kanan jalan dan membentur angkot lainnya yang sedang bergerak dari arah Gadog menuju Puncak.

“Angkot tersebut kemudian membentur lagi mobil boks yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kanan dari arah puncak. Kemudian, mobil boks membentur sepeda motor yang datang dari arah berlawanan dan terus melaju hingga menabrak dua kendaraan sekaligus dan bangunan rumah,” terangnya.

Atas peristiwa tersebut, tercatat 14 orang menjadi korban jiwa dan mengalami luka-luka. Edy memastikan tidak ada korban yang meninggal dunia.

“Saat ini pihak Polsek Cisarua bersama Unit Laka Lantas Ciawi masih dalam proses penanganan  dan tindak lanjut, dan mengevakuasi para korban ke rumah sakit terdekat,” tutur Edy.

Begini kronologis lengkap kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Puncak, depan SDN Tugu Selatan KM 86, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News