Hamdalah, Satu Keluarga Terjebak Banjir Bandang di Bandung Berhasil Dievakuasi

Kamis, 11 Januari 2024 – 21:01 WIB
Hamdalah, Satu Keluarga Terjebak Banjir Bandang di Bandung Berhasil Dievakuasi - JPNN.com Jabar
Banjir merendam puluhan rumah di Gang Apandi, Braga, Kota Bandung, Kamis (11/1). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono memastikan satu keluarga yang terjebak banjir di kawasan Braga telah berhasil dievakuasi. 

Hal itu disampaikan Bambang, saat meninjau langsung lokasi banjir bandang di Gang Apandi, Braga, Kota Bandung, Kamis (11/1) malam. 

"Sudah (berhasil dievakuasi), sudah selesai 3 lansia," ucap Bambang. 

Meski begitu, kata Bambang, petugas masih melakukan penyisiran untuk memastikan tidak ada warga yang tertinggal di lokasi banjir. 

"Kami tetap inventarisir khawatir masih ada yang tertinggal," ujar Bambang. 

Bambang mengatakan, berdasarkan catatan Pemkot Bandung, sebanyak 4 Rukun Warga (RW) di kawasan Gang Apandi, Braga terendam banjir. 

"Ada 4 RW. Jadi tim kami di lapangan masih evakuasi, kami belum bisa melaporkan semuanya, berapa banyak belum tahu, kami sedang bergerak semuanya, di 4 RW," ucap Bambang. 

Sebelumnya, Kepala Diskar PB Kota Bandung Gungun Sumaryana mengatakan, satu keluarga masih terjebak di lantai dua rumahnya saat banjir melanda kawasan Gang Apandi, Braga.

Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono memastikan satu keluarga yang terjebak banjir di kawasan Braga telah berhasil dievakuasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News