CMSmart Mobile Siap Manjakan Pelaku UMKM dan Warung Kelontong

Senin, 30 Oktober 2023 – 17:00 WIB
CMSmart Mobile Siap Manjakan Pelaku UMKM dan Warung Kelontong - JPNN.com Jabar
Potret peluncuran aplikasi CMSmart, di Bigland Hotel Bogor Convention Hall, Kota Bogor. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Platform CMSmart Mobile besutan perusahaan rintisan (start-up) asal Kota Bogor melaunching aplikasi untuk membantu kebutuhan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Bigland Hotel Bogor Convention Hall, Senin (30/10).

Aplikasi ini untuk menjawab kebutuhan pelaku UMKM khususnya warung kelontong dalam memenuhi kebutuhan produk usahanya supaya lebih mudah didapat dengan instan dan efisien dengan layanan teknologi digital.

Chief Executive Officer (CEO), Hilmi Akhmad Fathurozi mengungkapkan keunggulan aplikasi CMSmart Mobile.

Menurutnya, para pemilik warung kelontong kini tidak perlu lagi meninggalkan tempat usaha mereka guna mendapatkan kebutuhan usahanya.

“Mereka dapat dengan mudah memesan barang-barang kebutuhan melalui aplikasi ini dan barang pesanan akan diantar langsung ke tempat mereka keesokan harinya,” ungkap Hilmi seusai Grand Launching CMSmart Mobile.

Salah satu fitur unggulan CMSmart Mobile adalah memberikan bebas ongkos kirim untuk semua transaksi, bahkan untuk pesanan sekecil apapun dan tanpa batasan minimal transaksi.

“Dengan ini, CMSmart berkomitmen untuk memberikan layanan yang mudah dan terjangkau bagi semua pelanggan, tanpa terkecuali,” ucapnya

Menyadari bahwa tidak semua pengguna warung klontong memiliki pemahaman digital yang mendalam, pihaknya akan berperan aktif untuk mengedukasi para pelaku usaha yang akan menjadi mitra mereka.

Platform CMSmart Mobile melaunching aplikasi untuk membantu kebutuhan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan warung kelontong.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News