Penjelasan Polisi Soal Lakalantas Minibus Tabrak Pengendara Motor di Astana Anyar

Rabu, 13 September 2023 – 18:15 WIB
Penjelasan Polisi Soal Lakalantas Minibus Tabrak Pengendara Motor di Astana Anyar - JPNN.com Jabar
Petugas sedang melakukan olah TKP lakalantas yang terjadi di persimpangan Jalan Astana Anyar - Sudirman, Kota Bandung, Rabu (13/9) dini hari. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pengemudi mobil Yudi Eka Kurniawan menabrak sepeda motor yang dikendarai Febri di persimpangan Jalan Astana Anyar – Jalan Sudirman, Kota Bandung pada Rabu (13/9) dini hari.

Diduga, pengemudi mobil itu berada dalam pengaruh minuman keras ketika sedang berkendara.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengatakan, akibat kecelakaan itu, pengendara motor dan penumpang yang dibonceng mengalami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Santosa, Kota Bandung.

“Pengemudi mobil Rush melaju dari arah utara ke selatan, setiba di tempat kejadian perkara oleng ke kanan masuk ke jalur perlawanan dan menabrak kendaraan sepeda motor,” kata Arif dikonfirmasi.

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor mengalami luka-luka, dan sepeda motornya ringsek.

“Diduga pengemudi terpengaruh alkohol,” tuturnya.

Kata Arif, unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung saat ini masih menangani peristiwa itu. Ia juga mengingatkan agar massyarakat berkendara dengan kecepatan normal dan berhati-hati.

“Warga Bandung agar berkendara dalam kecepatan normal, selalu berhati-hati dan waspada dalam berkendara. Patuhi aturan lalu lintas,” ucapnya. (mcr27/jpnn)

Pengendara mobil Rush menabrak pengguna sepeda motor yang sedang melintas di jalur berlawanan. Polisi beri penjelasan.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News