Pasutri Tewas Terbakar di Dalam Rumah, Petugas: Api Diduga Muncul Dari Kegagalan Instalasi Mesin Air

Jumat, 25 Agustus 2023 – 15:45 WIB
Pasutri Tewas Terbakar di Dalam Rumah, Petugas: Api Diduga Muncul Dari Kegagalan Instalasi Mesin Air - JPNN.com Jabar
Potret kondisi terkini rumah dua lantai yang terbakar hingga menewaskan pasutri di Jalan Dadap Raya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebuah rumah di Jalan Dadap Raya, RT 7, RW 1, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok hangus terbakar hingga dua penghuninya tewas.

Diketahui kedua korban berinisial HF dan AS yang merupakan pasangan suami istri (pasutri).

Kasi Penyelamatan Damkar Depok, Tesy Hariyati mengatakan pihaknya mulai melakukan pemadaman sekitar pukul 23.30 WIB hingga pukul 01.00 WIB.

“Karena lokasinya tidak terjangkau mobil, sehingga kami menggunakan selang sekitar 800 meter sampai 1 kilo meter dan itu sangat mempengaruhi tekanan dan kualitas air,” ucapnya Jumat (25/8).

Tesy menyebut bahwa satu rumah itu dihuni oleh empat kepala keluarga.

“Saat kejadian, suaminya masih melek, istrinya tidur. Suami berusaha membangunkan anggota keluarga yang di bawah dahulu,” terangnya.

Seusai membangunkan keluarga yang berada di bawah, korban juga sempat mengeluarkan empat sepeda motor.

“Ketika dia (suami) naik ke lantai atas untuk membangunkan istrinya, keduanya terjebak di atas dan tidak bisa turun," ujarnya.

Kebakaran yang menewaskan pasutri di Depok diduga dipicu karena adanya kegagalan instalasi pada mesin air yang ada pada rumah tersebut.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News