Perkuat Jaringan Logistik di Wilayah Timur Tanah Air, Pos Indonesia Jalin Kerja Sama Dengan Al Khairat

Selasa, 02 Mei 2023 – 16:00 WIB
Perkuat Jaringan Logistik di Wilayah Timur Tanah Air, Pos Indonesia Jalin Kerja Sama Dengan Al Khairat - JPNN.com Jabar
Pos Indonesia dan Al Khairat fokus perkuat jaringan logistik di Indonesia Timur. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pos Indonesia terus memperkuat jaringan logistik di Indonesia Timur melalui sinergi dengan organisasi kemasyarakatan Al Khairat.

Langkah tersebut diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di semua pelosok tanah air.

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia, Siti Choiriana memberikan pemaparan pada acara Al Khairat Menjawab bertema "Tantangan Globalisasi dan Digitalisasi" di Palu, Selasa (2/5).

Turut hadir pada acara tersebut, sejumlah tokoh Al Khairat seperti Jafar Alydrus, Hasan Al Habsyie, Asgar Basir Aki Khan, Ketua Utama Al Khairat Alwi Sagaf Aljufrie, pembicara tamu Thoriq Abror, dan lainnya.

Tak ketinggalan, Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura juga turut hadir dalam acara tersebut.

Wanita yang akrab disapa Ana itu mengatakan Pos Indonesia sebagai BUMN yang bergerak pada sektor kurir dan logistik terus meningkatkan kerja sama dengan sejumlah pihak, termasuk ormas.Tujuannya, meningkatkan konektivitas ekonomi lebih luas lagi.

Sinergi yang dibangun salah satunya dengan Al Khairat. Al Khairat adalah organisasi komunitas Islam terbesar di Indonesia Timur.

Organisasi layaknya NU dan Muhammadiyah ini berpusat di Palu, Sulawesi Tengah dengan pengikut cukup banyak.

Demi mendorong perluasan akses ekonomi dan jaringan, Pos Indonesia dan Al Khairat jalin kerja sama demi perkuat jaringan logistik di Indonesia bagian timur.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News