H+2 Lebaran Belum Ada Kepadatan Kendaraan Arus Balik di Nagreg

Senin, 24 April 2023 – 19:45 WIB
H+2 Lebaran Belum Ada Kepadatan Kendaraan Arus Balik di Nagreg - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Kendaraan memadati jalur Nagreg, Kabupaten Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Lalu lintas di jalur selatan pada H+2 lebaran dari arah timur ke barat belum menunjukkan aktivitas yang berarti.

Kanitgakkum Satlantas Polresta Bandung AKP Zazid Abdullah mengatakan, arus lalin di kawasan Nahreg masih lancar dan belum ada kepadatan, khususnya pada jalur arus balik.

“Seperti kita lihat bersama, arus lalu lintas yang menuju barat maupun timur terpantau lancar pada jarak dan kecepatan,” kata Zazid di Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (24/4).

Adapun arus lalin pada jalur selatan itu, mulai dari kawasan Nagreg hingga Cileunyi terpantau lengang.

Namun, pemudik yang menggunakan sepeda motor yang mengarah ke Bandung sudah mulai banyak terlihat di jalur tersebut.

Zazid menuturkan, kepadatan lalin di kawasan Nagreg sempat terjadi di jalur yang mengarah ke Kadungora, Kabupaten Garut.

Menurutnya, itu terjadi dikarenakan masih adanya arus wisata.

“Yang melintas ke situ kebanyakan yang menuju ke area wisata, jadi volume kendaraan yang menuju Leles, Kadungora, sedikit ada peningkatan,” ucapnya.

Satlantas Polresta Bandung mengungkapkan pada H+2 lebaran ini belum terjadi kepadatan lalin arus balik. Kendaraan masih didominasi dijalur wisata,
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News