Berawal dari Hobi, Nathalie Holscher Mantapkan Diri Terjun di Industri Kosmetik

Jumat, 07 April 2023 – 13:00 WIB
Berawal dari Hobi, Nathalie Holscher Mantapkan Diri Terjun di Industri Kosmetik - JPNN.com Jabar
Nathalie Holscher, saat menjadi pembicara di acara Talk Show bertajuk "Berbagi Pengalaman Memulai Bisnis Kosmetik Bersama PT Adev Natural Indonesia," di Swiss Bell Hotel, Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Dunia kecantikan rupanya memiliki daya tarik tersendiri bagi Nathalie Holscher untuk ikut berkecimpung dan melebarkan sayapnya di industri tersebut.

Meski kerap kali dipandang sebelah mata oleh orang lain, Nathalie Holscher justru melihat dunia kecantikan sebagai ladang baru baginya untuk memperoleh cuan.

Menggandeng PT Adev Natural Indonesia, mantan istri komedian Sule itu kini sudah memiliki produk kecantikannya sendiri, yang diberi nama Nanettaskin.

"Saya kenal PT Adev Natural Indonesia sudah hampir satu tahun lebih. Saya sudah nyaman dan percaya dengan Adev makanya saya pilih Adev untuk jadi mitra saya, apalagi Adev juga perusahaan milik anak negeri," kata Nathalie Holscher, dikutip Jumat (7/4).

Bersama PT Adev Natural Indonesia, kini Nathalie Holscher sudah memiliki produk skincare sendiri berupa body lotion dengan aroma mawar yang diberi nama Nanettaskin.

"Kemarin baru produksi 6.000 lotion Nanettaskin. Untuk awal mungkin penjualan saya fokuskan di e-commerce, tetapi tidak menutup kemungkinan membuka outlet offline, doakan saja," ujarnya.

Selain melihat potensi cuan di dunia kecantikan, ketertarikan Nathalie Holscher terhadap dunia skincare juga berawal dari hobi dan kesukaannya sendiri.

"Saya itu sangat suka yang wangi-wangi, pokoknya kalau tidak wangi bukan saya bangetlah, makanya saya terjun ke dunia ini. Karena saya juga ingin berbagi tips merawat kulit, agar kulit cerah, segar dan terawat," ungkapnya.

Bekerja sama dengan PT Adev Natural Indonesia, Nathalie Holscher merilis produk body lotion bernama Nanettaskin ke pasaran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News