Terlilit Utang Rp 1 Miliar, Ibu Hamil di Depok Nekat Jual Ginjal

Jumat, 21 Januari 2022 – 21:15 WIB
Terlilit Utang Rp 1 Miliar, Ibu Hamil di Depok Nekat Jual Ginjal - JPNN.com Jabar
Melvi Monita (23) bersama suaminya Rizki Hamdani (26). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Akibat terlilit utang hampir Rp 1 miliar, seorang ibu muda bernama Melvi Monita (23) nekat akan menjual ginjalnya.

Warga RT 6/22 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok ini sudah bulat akan menjual ginjalnya meski kini sedang hamil anak ketiga dengan usia kandungan tujuh bulan.

Diketahui, awalnya Melvi mem-posting niatnya tersebut pada akun pribadinya di media sosial.

Melvi mengatakan, awalnya dia mencoba bisnis online dan minyak goreng untuk membantu sang suami dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Karena tidak ada pengalaman dan minim pengetahuan, alih-alih mendapatkan keuntungan, dirinya malah mengalami kerugian yang cukup besar.

“Saya baru mencoba bisnis ini, dan saya gali lubang tutup lubang, sehingga sampai besar utangnya,” ucap ibu dua anak ini di Depok, Jumat (21/1).

"Keputusan saya sudah bulat untuk menjual ginjal dan hal ini sudah disetujui keluarga besar saya, risikonya saya sudah tahu dan sudah siap," sambungnya.

Tidak serta merta langsung ingin menjual ginjal, dirinya juga telah menjual handphone, motor, hingga menggadaikan sertifikat rumah saudaranya.

Terlilit utang hampir Rp 1 miliar membuat Melvi Monita (23) berniat menjual ginjalnya meski kini sedang hamil anak ketiganya, dengan usia kandungan 7 bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News