Kasus Covid-19 Melonjak, Dinkes Jabar Tinjau Kesiapan Kota Depok

Rabu, 19 Januari 2022 – 20:45 WIB
Kasus Covid-19 Melonjak, Dinkes Jabar Tinjau Kesiapan Kota Depok - JPNN.com Jabar
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat R. Nina Susana Dewi. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Jawa Barat (Jabar) R. Nina Susana Dewi mendatangi Kota Depok.

Kedatangannya, untuk melakukan pengecekan terkait peningkatan kasus Covid-19 yang terjadi di Kota Depok.

Nina menyebut, beberapa hari terakhir terjadi lonjakan kasus di Jabar. Namun, untuk kasus tertinggi berada di Kota Depok.

“Kedatangan kami untuk memastikan kesiapan Depok dalam menghadapi lonjakan kasus,” ucap Nina di Kota Depok, Rabu (19/1).

Nina menuturkan, saat ini Depok sudah sangat siap menghadapi lonjakan kasus Covid-19. Tentunya dengan berbagai strategi yang dilakukan, Dinkes Jabar juga akan siap mengawal upaya yang dilakukan tersebut.

“Tentunya kami dari Dinkes Jabar juga akan siap mengawal berbagai upaya tersebut. Koordinasi akan terus kami lakukan dan turut membantu pengawalan untuk di Kota Depok,”ungkapnya.

Berdasarkan data yang diunggah oleh Satgas Kota Depok, pada Sabtu (15/1) terjadi peningkatan yang cukup signifikan, yakni 40 kasus baru.

Sedangkan, pada Minggu (16/1) ada peningkatan 22 kasus baru, Senin (19/1) terjadi peningkatan sebanyak 25 kasus, dan Selasa (18/1) ditemukan 49 kasus baru. (mcr19/jpnn)

Kasus Covid-19 di Depok setiap harinya kian melonjak, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat datangi Kota Depok.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News