Kajol Indonesia Dukung Ganjar Beri Bantuan BPJS dan Oli Murah Untuk Diver Ojol di Bogor

Rabu, 08 Februari 2023 – 19:30 WIB
Kajol Indonesia Dukung Ganjar Beri Bantuan BPJS dan Oli Murah Untuk Diver Ojol di Bogor - JPNN.com Jabar
Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar menggelar bazar oli murah di Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BOGOR - Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar terus melakukan kegiatan positif bagi para driver ojek online.

Salah satunya dengan menggelar bazar oli murah di Jalan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (7/2).

“Kami hadir di Kota Bogor membawa program bazar subsidi untuk membantu kebutuhan teman-teman driver ojol. Selain itu, kami juga fasilitasi pendaftaran BPJS Ketenagakerjaan agar para driver nantinya tercover jika terjadi hal yang tidak diinginkan,” ucap Juru Bicara Kajol Indonesia Dukung Ganjar, Risnandar dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com dikutip Rabu (8/2).

Risnandar berharap program yang diberikan Kajol Indonesia Dukung Ganjar bisa bermanfaat bagi para driver ojol.

Menurutnya, setiap program yang dilakukan pun terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang selalu memerhatikan semua kalangan termasuk menengah ke bawah.

“Harapan kami, minimal kebutuhan teman-teman di tengah ekonomi yang sulit bisa terpenuhi. Karena program ini memiliki tujuan yang sama dengan sosok Pak Ganjar, yaitu memerhatikan dan menyejahterakan rakyat bawah khususnya driver ojol,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu driver ojol Rizaldy Velly mengucapkan terima kasih atas bantuan subsidi yang diberikan oleh Kajol Indonesia Dukung Ganjar. Dia pun mengaku sangat mengidolakan sosok Ganjar yang dinilai mirip dengannya.

“Saya mengidolakan Pak Ganjar karena sosoknya tegas, humoris, dan merakyat,” kata Rizaldy.

Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar menggelar bazar oli murah di Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News