PAPDESI Karawang Berikan Sinyal Dukungan untuk Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

Kamis, 02 Februari 2023 – 18:11 WIB
PAPDESI Karawang Berikan Sinyal Dukungan untuk Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024 - JPNN.com Jabar
PAPDESI Karawang Berikan Sinyal Dukungan untuk Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) menggelar kegiatan Musyawarah Daerah bersama ratusan kepala daerah di seluruh Karawang.

Kegiatan itu digelar dalam rangka memperkuat konsolidasi dan sinergisasi program pusat dan daerah khususnya Jawa Barat.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAPDESI Karawang, Deni Supriatna menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memperingati hari lahir sekaligus sinkronisasi program pusat dan daerah terkait agenda serta strategi PAPDESI.

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan kami, seluruh lurah atau kades berkumpul untuk melakukan konsolidasi dalam rangka memperkuat pembangunan desa secara berkelanjutan," ujar Deni dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (2/2).

Deni menuturkan, desa di Karawang perlu mendapatkan penanganan khusus guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sekaligus memperbaiki kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui pembangunan sarpras serta pengembangan ekonomi berbasis keraykatan.

"Barusan juga kan ada Pak Wakil Bupati, ya, bagaimana ke depannya pembangunan Karawang itu akan dilakukan dan kami sebagai kepanjangan tangannya siap mengeksekusi setiap instruksi dari kepala daerah,” kata Deni.

Terlebih, kata Deni, Karawang memiliki potensi sebagai lumbung pangan nasional dan tentunya kan itu berada di kawasan pedesaan.

Selain musyawarah, PAPDESI berkolaborasi dengan relawan Jaringan Desa Untuk Ganjar (Des Ganjar) dalam upaya konsolidasi dukungan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024.

Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) memberikan sinyal dukungan untuk Ganjar Pranowo maju dalam kontestasi politik Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News