Sukarelawan Srikandi Ganjar Jabar Tebar Kebahagiaan di Cirebon

Kamis, 29 September 2022 – 08:49 WIB
Sukarelawan Srikandi Ganjar Jabar Tebar Kebahagiaan di Cirebon - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Srikandi Ganjar Jabar Tebar Kebahagiaan di Cirebon. Foto: Source For JPNN.

jabar.jpnn.com, CIREBON - Perempuan milenial, mahasiswa, aktivis muda, dan influencer yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Jawa Barat (Jabar) membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Belawa, Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Mengusung tema "Charity for Humanity" sukarelawan Srikandi Ganjar Jabar mencoba memberikan kebahagiaan kepada masyarakat.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jabar Eva Yuliana mengatakan, aksi sosial ini merupakan respons terhadap upaya Ganjar Pranowo untuk menyejahterakan masyarakat di Jawa Tengah (Jateng).

Menurutnya, pembagian sembako ini juga sebagai salah satu bantuan untuk masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM.

"Kami menyikapi upaya Bapak Ganjar dalam mensejahterakan masyarakat. Banyak hal yang telah dilakukan beliau, salah satunya bekerjasama dengan mahasiswa dan ojol agar penyaluran BLT BBM tepat sasaran," kata Eva dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/9).

Eva menuturkan, Ganjar Pranowo dikenal sebagai pemimpin yang mendukung peran mahasiswa dan pengemudi ojol untuk ikut mengontrol penyaluran BLT BBM ke kelompok sasaran seperti nelayan, petani, hingga masyarakat yang kehilangan pekerjaan akibat PHK sebagai upaya mensejahterakan rakyat.

Dalam dukungan tersebut, Ganjar memiliki gagasan untuk membangun posko mahasiswa.

Posko tersebut nantinya bisa menjadi titik bertemunya pihak-pihak yang ingin mendampingi pembagian BLT BBM secara langsung, termasuk mahasiswa itu sendiri ataupun pengendara ojol.

Mengusung tema 'Charity for Humanity' sukarelawan Srikandi Ganjar Jabar mencoba memberikan kebahagiaan kepada masyarakat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News