DPD Korps Alumni KNPI Jabar Dorong Iwan Bule Maju di Pilgub 2024

Minggu, 29 Mei 2022 – 15:30 WIB
DPD Korps Alumni KNPI Jabar Dorong Iwan Bule Maju di Pilgub 2024 - JPNN.com Jabar
DPD Korps Alumni KNPI menyatakan dukungannya terhadap Ketua PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule untuk maju dalam Pilgub Jabar 2024. (Foto: Source for JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Korps Alumni Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat, mendorong Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochammad Iriawan maju dalam ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024 mendatang.

Dukungan itu mengemuka dalam kegiatan halalbihalal DPD Korps Alumni KNPI Jabar yang dihadiri oleh alumni KNPI kabupaten/kota di Jabar dan pusat.

Kegiatan ini juga turut dihadiri sejumlah organisasi masyarakat (ormas) dan lembaga swadaya masyarakat (LSM).

Ketua DPD Korps Alumni KNPI Jabar Dian Rahadian mengatakan, dukungan tersebut disampaikan secara langsung oleh seluruh anggota kepada Mochamad Iriawan yang juga hadir dalam kegiatan yang digelar di Hotel Horison Bandung, Jumat malam (27/5).

Menurut Dian, sebagai putra daerah, sosok yang karib disapa Iwan Bule itu layak memimpin Jabar dalam lima tahun ke depan.

Terlebih Iwan memiliki segudang pengalaman memimpin, mulai dari menjabat Kapolres, Kapolda, hingga menjadi Penjabat (Pj) Gubernur Jabar di tahun 2018 lalu.

“Teman-teman mendukung beliau menjadi calon gubernur Jabar. Dengan berbagai pengalaman beliau yang sangat luar biasa, beliau layak maju di Pilgub Jabar,” kata Dian dlam keterangan resminya, Minggu (29/5).

Selain segudang pengalaman memimpin, Iriawan juga dikenal sebagai Anggota Tim Ahli Wakil Presiden (Wapres) Indonesia yang memiliki karakter sangat ‘Nyunda’.

DPD Korps Alumni KNPI Jawa Barat mendorong sosok Ketua PSSI Iwan Bule maju dalam Pemilihan Gubernur Jabar 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News