Ace Hasan Perkuat Basis Golkar Sambil Gowes Tasikmalaya-Ciamis

Sabtu, 14 Mei 2022 – 12:00 WIB
Ace Hasan Perkuat Basis Golkar Sambil Gowes Tasikmalaya-Ciamis - JPNN.com Jabar
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Ace Hasan melakukan safari politik dengan bersepda dari Tasikmalaya ke Ciamis. Foto: Humas Golkar Jabar

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily terus melakukan konsolidasi internal partai dalam rangka menyongsong tahun politik 2024.

Salah satunya, dengan melakukan safari politik menggunakan sepeda dari Tasikmalaya ke Ciamis.

Kang Ace dan rombongan sejak pagi sudah mengayuh sepeda dari Tasikmalaya ke Ciamis menuju Kantor DPD Partai Golkar Ciamis.

Selain melakukan konsolidasi internal partai, Kang Ace juga meminta kadernya di daerah untuk terus membantu pemulihan ekonomi masyarakat pascapandemi Covid-19. Di antaranya dengan mengawal kebijakan pemerintah soal bantuan Covid-19 agar tepat sasaran.

“Kami terus mendorong agar bantuan-bantuan sosial bagi warga oleh pemerintah bisa terus ditingkatkan," ucap Kang Ace dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Sabtu (14/5).

Meski begitu, Ace juga meminta kadernya untuk sering memberikan sosialisasi dan pelatihan usaha bagi masyarakat agar memiliki kemandirian ekonomi pascapandemi Covid-19.

"Namun demikian penerima harus terus diberi pemahaman tentang pentingnya kemandirian agar tidak bergantung kepada bantuan,” ujarnya.

Selain itu, Kang Ace juga turut menyoroti soal keberpihakan Partai Golkar terhadap dunia pesantren.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily safari politik dengan bersepeda dari Tasikmalaya ke Ciamis. Kang Ace membawa isu penting bagi kadernya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News