Himpunan Alumni IPB Kompak Dorong Dokter Rayendra Maju di Bursa Pilwalkot Bogor

Minggu, 28 Mei 2023 – 15:00 WIB
Himpunan Alumni IPB Kompak Dorong Dokter Rayendra Maju di Bursa Pilwalkot Bogor - JPNN.com Jabar
Alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) University yang tergabung dalam Forum Silaturahmi IPB dalam kegiatan silaturahmi bertajuk ‘Halal Bihalal Forum Silaturahmi Alumni IPB ke-10’ di International Convention Center Bogor (IICC) Botani Square Bogor, pada Jumat (26/5). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Sejumlah alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) University yang tergabung dalam Forum Silaturahmi IPB satu suara mendukung salah satu alumnusnya, yakni Dokter Rayendra untuk maju dalam bursa Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024.

Kesepakatan itu terjalin dalam kegiatan silaturahmi bertajuk ‘HalalBihalal Forum Silaturahmi Alumni IPB ke-10’ di International Convention Center Bogor (IICC) Botani Square Bogor, pada Jumat (26/5).

Dalam kegiatan beertemakan ‘Jalin Silaturahmi Alumni Kuatkan Kontribusi Pada Pembangunan Bangsa’ itu mendorong kekompakan antarindividu alumni untuk saling mendukung satu sama lain.

Dukungan itu juga termasuk bidang politik yang tensinya mulai naik di tahun ini.

Hadir secara virtual Rektor IPB University Arif Satria menginstruksikan, kepada seluruh alumninya untuk tetap solid dan saling support.

“Para alumni harus saling support dan maju memberikan manfaat untuk Indonesia,” katanya dalam keterangannya dikutip, Minggu (28/5).

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum DPP HA IPB Walneg yang menyampaikan bahwa meski tiap individu memiliki kepentingan masing-masing di bidang politik namun apabila menyangkut alumni IPB, maka harus didukung.

“Saya sangat bahagia dengan adanya forum akbar ini. Selamat datang untuk alumni yang sudah bergabung dan hadir, apapun kondisinya, apapun warna politiknya, apapun kepentingannya, tetap satu alumni Institut Pertanian Bogor dan saling mendukung,” ucapnya.

Himpunan Alumni IPB mendukung salah satu alumnusnya, Dokter Rayendra untuk maju dalam bursa Cawalkot Bogor 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News