Melawan Bhayangkara FC, Luis Milla Waspadai Kedua Pemain Ini

Kamis, 23 Maret 2023 – 21:00 WIB
Melawan Bhayangkara FC, Luis Milla Waspadai Kedua Pemain Ini - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla didampingi pemain Kakang Rudianto dalam pre-match conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (23/3). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal melakoni laga tunda melawan Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-31 Liga 1 musim 2022/2023.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor dengan kick off pada pukul 20.30 WIB.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, untuk pertandingan besok, timnya memiliki waktu yang cukup singkat dari laga sebelumnya.

Selain itu, pada laga besok juga tim tidak akan diperkuat tiga penggawanya yang dipanggil Tim Nasional (Timnas) senior. Ketiga pemain itu adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

“Untuk pertandingan ini kami hanya memiliki sedikit waktu melakukan persiapan, tetapi itu tidak masalah, meski kami juga tidak bisa menurunkan beberapa pemain yang dipanggil membela tim nasional,” kata Milla dalam pre-match conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (23/3).

“Kami masih punya pemain yang lain, mereka sudah siap dan percaya diri untuk mendapatkan apa yang kami inginkan,” sambungnya.

Juru taktik asal Spanyol itu mengungkapkan, timnya saat ini sedang dalam kondisi bagus pascamenang melawan Dewa United.

Kemenangan itu membuat tim percaya diri untuk bisa terus menang di sisa pertandingan di musim ini.

Persib Bandung bakal mewaspadai pergerakan kedua pemain ini saat laga melawan Bhayangkara FC. Luis Milla memberi instruksi begini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News