Luis Milla Siap Bantu David da Silva Raih Gelar Top Skor Liga 1

Kamis, 23 Maret 2023 – 12:27 WIB
Luis Milla Siap Bantu David da Silva Raih Gelar Top Skor Liga 1 - JPNN.com Jabar
Striker Persib David da Silva. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Penyerang Persib David da Silva berpeluang meraih gelar top skor Liga 1 apabila mampu mencetak gol di sisa lima pertandingan musim ini.

Hingga pekan ke-31 Liga 1 Indonesia, penyerang Persib asal Brazil ini telah menorehkan 20 gol.

Namun jalan mulus David dalam meraih gelar itu tidaklah mudah. Torehan gol David berhasil disamakan Matheus Pato (Bhayangkara FC).

Adapun saat laga melawan Dewa United, David tidak mencetak satu gol pun.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, timnya siap membantu David dalam mengoleksi jumlah gol. Namun, hal itu bukanlah yang utama.

Menurutnya, saat bermain di lapangan, para pemain tidak boleh egois. Mereka harus menunjukkan kekompakan dan bekerja sama dalam meraih kemenangan. Hal itupun berlaku untuk David.

“Rencananya untuk terus memberi motivasi bagi tim, kini David memiliki kesempatan untuk menjadi top skor dan pada laga terakhir (vs Persebaya) juga dia mencetak gol bagi tim. Tetapi target dari tim adalah sama, yang terpenting ialah main sebagai tim,” kata Milla dalam keterangannya, Kamis (23/3).

Meski demikian, Milla tetap mendukung dan akan memberi motivasi kepada salah satu anak asuhnya itu agar bisa lebih produktif dalam mencetak gol.

David da Silva sudah mengoleksi 20 gol selama kompetisi Liga musim 2022/2023 dan berpeluang menjadi top skorer di musim ini. Begini tanggapan Luis Milla.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News