Kemenangan Persib Atas PSS Diwarnai Bentrokan Suporter di Stadion GBLA

Senin, 06 Februari 2023 – 18:45 WIB
Kemenangan Persib Atas PSS Diwarnai Bentrokan Suporter di Stadion GBLA - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Ribuan Bobotoh memadati tribun penonton Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung berhasil meraih poin penuh ketika menjamu lawannya PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (5/2).

Namun, kemenangan itu harus tercoreng dengan adanya kericuhan di antara dua suporter. Mirisnya, bentrokan antarpendukung terjadi saat pertandingan sedang berlangsung, tepatnya di babak kedua.

Menanggapi kejadian ini, manajemen Persib menyampaikan permohonan maafnya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono merasa prihatin mendengar kabar adanya pendukung PSS Sleman dan Bobotoh yang terluka dalam kejadian itu.

Berdasarkan informasi yang diterima, dilaporkan ada seorang suporter PSS dan Bobotoh yang terluka. Namun, setelah mendapatkan perawatan medis, keduanya diizinkan pulang.

Atas peristiwa itu, Teddy menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pihak, terutama suporter PSS yang kurang mendapatkan perlakuan semestinya.

“Atas nama Persib, kami menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, termasuk teman-teman dari Sleman yang diperlakukan tidak semestinya selama di dalam dan di luar stadion,” katanya dalam keterangan yang diterima JPNN, Senin (6/2).

Ia pun berharap, peristiwa seperti itu, tidak terjadi lagi di kemudian hari.

Kericuhan antarsuporter sempat terjadi saat laga Persib vs PSS yang berlangsung di Stadion GBLA.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News