Menpora Amali Cek Stadion GBLA, Lampu Hijau Persib Bisa Kembali ke Kandang?

Minggu, 05 Februari 2023 – 21:15 WIB
Menpora Amali Cek Stadion GBLA, Lampu Hijau Persib Bisa Kembali ke Kandang? - JPNN.com Jabar
Menpora Zainudin Amali (tengah) didampingi Dirut PT PBB Teddy Tjahjono dan Komisaris Persib Umuh Muchtar di Stadion GBLA, Minggu (5/2). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengecek kesiapan stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang akan dipakai sebagai salah satu venue Piala Dunia U-20.

Kedatangan Menpora Amali sekaligus menyaksikan pertandingan Persib vs PSS yang dihadiri puluhan ribu penonton.

“Saya itu mau lihat seperti apa persiapan kami di semua tempat (stadion), mungkin tanggal 10 (Februari) saya akan ke Bali, saya akan lihat juga,” kata Menpora Amali seusai laga Persib vs PSS, Minggu (5/2).

Kata Amali, kedatangannya saat pertandinga Persib vs PSS memang disengaja. Sebab dia ingin melihat bagaimana kondisi stadion ketika diisi penonton.

Kendati Stadion GBLA hanya dipakai sebagai tempat latihan, tetapi pihaknya ingin maksimal.

“Hari ini saya ke sini, koordinasi dengan PUPR, ada pertandingan jadi saya mau lihat saja, seperti apa kondisinya. Kalau sudah diisi penonton dan tidak,” jelasnya.

Karena Stadion GBLA dipakai sebagai venue Piala Dunia U-20, akibatnya Persib harus terusir dari kandangnya itu.

Dampaknya, skuad Maung Bandung kesulitan mencari homebase baru untuk laga kandang.

Menpora Zainudin Amali mengecek kesiapan Stadion GBLA sebagai salah satu venue Piala Dunia U-20. Beri lampu hijau Persib bisa pakai GBLA buat homebase.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News