Teruntuk Panpel, PT LIB dan PSSI Simak Nih Harapan Aremania Depok Ihwal Tragedi Kanjuruhan

Kamis, 06 Oktober 2022 – 20:15 WIB
Teruntuk Panpel, PT LIB dan PSSI Simak Nih Harapan Aremania Depok Ihwal Tragedi Kanjuruhan - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar bersama perwakilan para suporter. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Jajaran Polres Metro Depok menggelar doa bersama dengan para suporter sepak bola untuk korban Tragedi Kanjuruhan, Malang, yang dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas, Polres Metro Depok.

Salah satu perwakilan supporter dari Aremania Depok, Munir mengatakan salat gaib yang dilakukan ini untuk mendoakan para korban dalam Tragedi Kanjuruhan.

"Doa bersama dan salat gaib yang kami lakukan ini kami lakukan secara masif, sebagai bukti kecintaan kami kepada sepak bola,” ucap Munir, di Polres Metro Depok, Kamis (6/10).

Pihaknya berharap ke depannya gelaran liga maupun laga internasional dapat dilakukan dengan koordinasi yang lebih baik antarpemangku kebijakan.

“Teruntuk Panpel, PT LIB dan PSSI, tentunya kami ingin agar peristiwa ini tidak terulang kembali,” tuturnya.

Pihaknya juga menyambut baik wacana seribu lilin yang akan digelar oleh Polres Metro Depok sebagai simbol duka yang mendalam untuk para korban dalam Tragedi Kanjuruhan.

“Nanti diinisiasi seribu lilin sebagai simbol belasungkawa kami bersama atas Tragedi Kanjuruhan. Kalau di Depok tidak ada yang jadi korban. Meski begitu, kami turut merasakan duka yang mendalam,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Para suporter sepak bola berharap Tragedi Kanjuruhan tidak kembali terulang, dan tiap pertandingan diharapkan PSSI lakukan komunikasi yang baik.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News