Manchester United Datangkan Casemiro Dari Real Madrid, Sebegini Harganya

Sabtu, 20 Agustus 2022 – 11:40 WIB
Manchester United Datangkan Casemiro Dari Real Madrid, Sebegini Harganya - JPNN.com Jabar
Casemiro (tengah). Foto: diambil dari Marca

jabar.jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United resmi mendatangkan pemain gelandang asal brazil Casemiro, setelah menebusnya dari klub asal Spanyol Real Madrid senilai 70 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun.

Dikutip dari situs resmi klub, Manchester United menjelaskan proses transfer saat ini tengah memasuki tahap kesepakatan pribadi, kebutuhan visa serta tes medis.

Pemain asal Brazil itu akan mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun atau hingga tahun 2026 serta opsi perpanjangan setahun di Old Trafford.

Casemiro diperkirakan akan segera tiba di Inggris untuk menjalani tes medis serta meneken kontrak, sebelum akhirnya resmi berseragam The Red Devils.

Real Madrid juga telah mengonfirmasi kepergian Casemiro. Hal itu diumumkan Real Madrid melalui laman resminya.

Diketahui, Casemiro akan menjadi rekrutan keempat Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas ini, setelah sebelumnya mendatangkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen serta Lisandro Martinez.

Pemain bernama lengkap Carlos Henrique Jose Francisco Venancio Casemiro itu didatangkan Real Madrid dari klub Brazil Sao Paolo pada musim 2013/14 dengan biaya transfer sebesar 6 juta euro atau sekitar Rp 89 miliar.

Selama membela Real Madrid, Casemiro tercatat tampil sebanyak 336 pertandingan di berbagai ajang dengan sumbangan 31 gol dan 29 assist dari total 25.850 menit bermain. Selain itu, ia juga menyumbangkan lima gelar Liga Champions, tiga Liga Spanyol dan satu Piala Raja untuk Los Blancos. (ant/jpnn)

Manchester United resmi mendatangkan gelandang asal Brazil Casemiro pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News