PSIS Tetap Segan Dengan Persib Bandung Meski Tengah Dalam Keadaan Terpuruk

Jumat, 12 Agustus 2022 – 20:52 WIB
PSIS Tetap Segan Dengan Persib Bandung Meski Tengah Dalam Keadaan Terpuruk - JPNN.com Jabar
Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre didampingi striker Andreas Ado di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (12/8). Foto: Sources for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PSIS Semarang bakal bertandang ke Kota Bandung melawan Persib dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/8).

Meski melawan Persib yang tengah terpuruk di tiga pertandingan pertama, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tidak menganggap remeh lawan.

Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre tetap menilai Persib merupakan tim yang disegani, meskipun kini tanpa pelatih kepala.

Sergio sudah menekankan kepada anak asuhnya supaya fokus pada pertandimgan Persib vs PSIS, dan percaya pada kualitas masing-masing pemain.

“Yang terpenting PSIS harus punya rasa perecaya diri walaupun yang dihadapi besok Persib Bandung cukup disegani. Sebuah kesalahan kalau bicara tidak percaya diri,” kata Sergio di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (12/8).

Juru taktik asal Brazil ini pun enggan mengomentari soal permasalahan yang sedang dihadapi Maung Bandung.

Dia mengungkapkan, timnya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin, seperti menganalisis gaya permaian Pangeran Biru.

“Ingin fokus saja ke pertandingan, tidak ingin berkomentar lebih jauh mengenai masalah yang ada di Persib Bandung,” tutur dia.

PSIS Semarang tetap menyegani tim Persib di tengah permasalahan yang sedang dihadapi. Siap curi poin dikandang lawan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News