Lupakan Hasil Buruk, Persib Bertekad Raih Kemenangan Perdana di Liga 1

Jumat, 12 Agustus 2022 – 18:31 WIB
Lupakan Hasil Buruk, Persib Bertekad Raih Kemenangan Perdana di Liga 1 - JPNN.com Jabar
Pelatih sementara (caretaker) Persib, Budiman dan kiper I Made Wirawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (12/8). Foto: Sources for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (13/8).

Laga keempat Maung Bandung ini, akan menjadi yang pertama tanpa pelatih kepala, setelah sebelumnya Robert Alberts mengundurkan diri, Rabu (10/8).

Kini Persib pun ditangani oleh pelatih sementara (caretaker) Budiman.

Budiman mengungkapkan, para penggawa Persib sudah melupakan performa buruknya di laga awal mereka.

Kata Budiman, Marc Klok cs siap bertarung habis-habisan pada laga esok hari dan bertekad menjadikan Stadion GBLA lautan biru.

“Walaupun tanpa pelatih kepala, di sini saya hanya caretaker. Saya bilang pada pemain, tetap fokus, tetap jadi yang terbaik buat semua, terutama buat Bobotoh Persib. Saya pengin besok Bandung jadi lautan biru, memberikan kegembiraan buat Bobotoh, targetnya tetap harus tiga poin. Ini main di rumah,” katanya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (12/8).

Misi tiga poin pertama Persib sepertinya masih terasa berat. Selain tanpa kepala pelatih, tim juga kehilangan dua pilar utama.

Ada Victor Igbonefo dan Beckham Putra yang dipastikan absen dalam laga Persib vs PSIS. Sementara penjaga gawang Teja Paku Alam masih diragukan tampil.

Bersama pelatih sementara Budiman, Persib siap tampil habis-habisan melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2022/2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News