Persib Harus Kehilangan Dua Pemain Ini dalam Laga Perempat Final Piala Presiden 2022

Rabu, 29 Juni 2022 – 14:40 WIB
Persib Harus Kehilangan Dua Pemain Ini dalam Laga Perempat Final Piala Presiden 2022 - JPNN.com Jabar
Nick Kuipers harus absen dalam laga perempat final Piala Presiden 2022. Foto: Media Official Persib

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyampaikan bahwa dua penggawanya yakni Nick Kuipers dan David da Silva terpaksa harus absen pada pertandingan perempat final Piala Presiden melawan PSS Sleman pada 1 Juli mendatang.

Nick harus absen karena mengalami cedera lutut pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya.

Sedangkan Da Silva mengeluhkan sakit pada bagian hamstring saat berlatih di Stadion Sidolig, Senin (27/6) kemarin.

“Nick (Kuipres) dan Da Silva tidak akan bermain di perempat final. Nick tampil baik selama 20 menit (melawan Bhayangkara FC), tetapi setelah itu kondisinya tidak kunjung membaik. Da Silva ingin main di perempat final, tetapi merasa tidak nyaman dengan hamstringnya,” kata Robert dalam keterangan resminya, Rabu (29/6).

Robert menjelaskan, cedera yang dialami Nick dan Da Silva membutuhkan pemeriksaan lanjutan guna mengetahui secara pasti keluhan yang dialami keduanya.

Lebih dari itu, pelatih asal Belanda tersebut juga melihat jauh ke depan yakni Liga 1. Dia berharap seluruh pemain berada di dalam kondisi terbaiknya.

“Kami harus memeriksa Nick dan David lebih lanjut. Kami harus berhati-hati karena kami tidak mau ada terlalu banyak pemain yang mengalami cedera di Liga (1) yang menjadi prioritas kami,” ujarnya. (mcr27/jpnn)

Dua penggawa Persib Nick Kuipers dan David da Silva terpaksa harus absen pada pertandingan perempat final Piala Presiden melawan PSS Sleman pada 1 Juli nanti.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News