Daftar Wakil Indonesia di Ajang Thailand Open 2022

Selasa, 17 Mei 2022 – 11:30 WIB
Daftar Wakil Indonesia di Ajang Thailand Open 2022 - JPNN.com Jabar
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: ANTARA/HO-BWF/Badmintonphoto/Erika Sawauchi/aa

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Setelah tampil di ajang Thomas dan Uber Cup 2022, sejumlah pebulu tangkis Indonesia akan kembali berjuang di ajang Thailand Open 2022.

Turnamen Super 500 itu masih dimainkan di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada 17 hingga 22 Mei.

Indonesia menurunkan sekitar 13 pemainnya di ajang ini. Dari sektor tunggal putra, Skuad Garuda mengandalkan Shesar Hiren Rhustavito dan Tommy Sugiarto.

Dua tunggal putra terbaik Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie memilih undur diri dari Thailand Open 2022.

Beralih ke sektor ganda putra, Indonesia masih diperkuat nama-nama beken, seperti Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Serta Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Adapun di nomor tunggal putri, dua pemain non-pelatnas Ruselli Hartawan dan Fitriani akan menjadi wakil Indonesia.

Sementara itu, di sektor ganda putri, Indonesia menurunkan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi serta pasangan non-pelatnas, Fitriani/Ruselli Hartawan.

Terakhir di nomor ganda campuran, ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Indonesia mengirimkan 13 wakilnya untuk kembali berjuang di ajang Thailand Open 2022, tidak ada nama Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News