David da Silva Tak Kunjung Mencetak Gol, Ini Pembelaan Pelatih Robert

Sabtu, 15 Januari 2022 – 10:45 WIB
David da Silva Tak Kunjung Mencetak Gol, Ini Pembelaan Pelatih Robert - JPNN.com Jabar
Bomber Persib Bandung David Da Silva (kanan) berduel dengan bek Bali United, Willian Pacheco. Foto: Instagram/Persib

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Menjadi rekrutan anyar Persib Bandung di jendela transfer paruh musim Liga 1 2021/2022, David da Silva belum juga menunjukan taringnya sebagai seorang penyerang. 

Dalam laga pekan ke-19 pada Kamis (13/1) kemarin, David kembali menjadi sorotan karena masih belum bisa mencetak gol ke gawang lawan.

Kendati demikian, pelatih Persib Bandung Robert Alberts tidak terlalu khawatir akan kondisi tersebut. 

Menurutnya, pemain asal Brazil itu belum menemukan momentum yang tepat untuk membobol gawang lawan. 

"David nyaris mencetak gol di menit akhir, dia punya kesempatan dan saya yakin ketika dirinya sudah menemukan sentuhannya dalam melakukan penyelesaian akhir, dia akan terus mencetak gol," kata Robert dalam keterangannya dikutip Sabtu (15/1).

Lebih lanjut, Robert menyebut, sebagai seorang penyerang, dia sudah membuktikan kapasitasnya. Dia pun optimis, David akan mencetak gol dalam waktu dekat.

"Dia (David da Silva) sudah membuktikan kapasitasnya sebagai pencetak gol di liga ini. Saya yakin dia akan mencetak gol dalam waktu dekat," jelasnya. 

Sebelumnya, dalam laga pekan ke-19, Persib harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor tipis 0-1. 

Pelatih Persib Robert Alberts menyampaikan komentarnya terkait David da Silva yang masih belum mencetak gol ke gawang lawan. Simak penjelasannya