Polisi Gerebek Markas Gangster dan Lokasi Penyimpanan Sajam di Depok

Jumat, 24 Maret 2023 – 15:10 WIB
Polisi Gerebek Markas Gangster dan Lokasi Penyimpanan Sajam di Depok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok, menggrebek markas gangster yang melakukan praktik jual beli senjata tajam (sajam), di Pitara, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Kasubag Humas Polres Metro Depok, AKP Elni Fitri mengatakan setelah mengamankan tiga remaja pihaknya kemudian melakukan pengembangan dan mendatangi rumah tempat menyimpan sajam tersebut.

“Karena anggota melihat di galeri ponsel remaja tersebut banyak foto sajam, maka kemudian diintrogasi dan mereka mengaku bahwa sajam tersebut ada di rumahnya, dan anggota langsung mendatangi lokasi,” ucap Fitri, Jumat (24/3).

Fitri menjelaskan dari hasil penyisiran ke rumah remaja tersebut, ditemukan dua bilah senjata tajam jenis celurit ukuran 595 cm dan 130 cm.

“Mereka mengaku membeli sajam tersebut via aplikasi Lazada dengan harga Rp 400 ribu,” terangnya.

Setelah membeli sajam melalui aplikasi online, kemudian mereka kembali menjualnya melalui facebook.

“Sajam itu akan dijual kembali melalui Facebook bersama teman-temannya dengan sistem Cash On Delivery (COD),” jelasnya.

Kemudian, pihaknya kembali melakukan pengembangan dan mendatangi rumah temannya tersebut, dan kembali ditemukan adanya sajam.

Polres Metro Depok sebut tiga remaja yang melakukan jual beli senjata tajam mendapatkan barang itu dari aplikasi online dan menjual kembali melalui Facebook.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News