Tak Terima Disalip Saat Berkendara, Pengendara Motor di Depok Tendang Dosen UI Sampai Tersungkur

Senin, 20 Maret 2023 – 16:45 WIB
Tak Terima Disalip Saat Berkendara, Pengendara Motor di Depok Tendang Dosen UI Sampai Tersungkur - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok berhasil meringkus T, pelaku penganiayaan terhadap dosen Universitas Indonesia (UI) bernama Basari, di wilayah Beji, Kota Depok.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada 15 Maret 2023 sekitar pukul 09.00 WIB.

“Modus pelaku yakni menendang hingga motor korban jatuh, dan korban luka-luka. Sementara motifnya karena pelaku kesal hingga terjadi perselisihan di jalan,” ucapnya, Senin (20/3).

Dirinya menyebut dengan adanya aksi ini maka harus menjadi atensi, bahwa melakukan tindakan premanisme di jalan dengan mencelakakan orang lain akan sangat berbahaya.

“Ini membahayakan dan mengancam nyawa, karena posisi korban berada di atas kendaraan. Oleh karena itu, kami tegas melakukan upaya penindakan hukum supaya tidak ada masyarakat yang melakukan aksi premanisme di jalanan,” jelasnya.

Ahmad Fuady menerangkan bahwa pelaku diamankan di rumahnya, di wilayah Mampang, Kota Depok beserta barang buktinya.

“Pelaku kami amankan di rumahnya, kemarin,” terangnya.

Dia menerangkan bahwa setelah ditendang korban sempat terseret sejauh 10 meter.

Karena kesal disalip dan terjadi perselisihan di jalan, pelaku berinisial T menendang korban yang merupakan dosen UI saat berkendara di Beji, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News